Cara Menyimpan Gambar di Photoshop untuk Waktu Pemuatan yang Optimal di Web

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika menyimpan file gambar untuk web adalah seberapa besar gambar Anda. Secara umum, gambar apa pun di halaman web Anda, dengan pengecualian untuk gambar layar penuh, seharusnya tidak lebih lebar dari 1000px hingga 1500px, dan hanya jika mereka diminta untuk ditampilkan cukup besar di browser. Thumbnail, atau halaman dengan banyak gambar kecil pada mereka harus disimpan pada ukuran yang dibutuhkan sebenarnya, atau hanya sedikit lebih besar. Sebagai contoh:


Anda memiliki kanvas dengan lebar 1000 piksel, dan ingin memiliki 50 thumbnail di atasnya yang mencakup baris 5. Untuk memastikan waktu muat yang cepat, Anda harus memastikan untuk menyimpan setiap gambar tidak lebih dari 200px.

Gambar-gambar ini kemudian dapat dihubungkan ke file yang lebih besar yang memuat satu per satu, dan hanya jika pengunjung memilih untuk mengklik pada tautan.

Untuk eCommerce, saya biasanya memilih untuk memiliki gambar saya sekitar 750px lebar, memungkinkan media yang bahagia untuk kejelasan gambar, dan waktu muat halaman.

Menyimpan File JPEG di Photoshop:

Setelah selesai mengedit foto Anda, dan siap untuk menyimpan gambar, Anda akan diberi tiga opsi untuk menyimpan gambar Anda:

  • dasar "standar"

  • baseline yang dioptimalkan

  • progresif

Metode kompresi JPEG terbaru adalah baseline yang dioptimalkan metode. Ini berarti bahwa ketika halaman dimuat, gambar Anda pertama kali akan ditampilkan buram, dan saat gambar terus dimuat, ketajaman akan menjadi fokus. Ini juga memberikan kompresi dan kualitas gambar yang lebih baik, jadi tidak pernah ada kebutuhan untuk menggunakan opsi lain dalam sebagian besar keadaan.

Pilihan lain yang harus Anda pilih adalah kualitas gambar. Untuk melihat di web, yang terbaik adalah memilih kualitas antara 5 dan 7. Ini akan memastikan Anda tidak kehilangan kualitas, sambil mempertahankan ukuran file yang kecil.

Menyimpan File PNG di Photoshop:

Demikian pula untuk JPEG, file PNG memiliki metode kompresi modern yang optimal untuk dilihat di web. Saat menyimpan foto Anda, Anda akan memiliki dua opsi di bawah 'interlaced':

  • tidak ada

  • interlaced

Anda harus selalu memilih interlaced metode, karena akan mengurangi ukuran file Anda dan memuat sama dengan metode jpeg 'baseline optimized'. Intinya, interlaced berarti bahwa garis akan dimuat dalam urutan non-sekuensial, sementara tidak-interlaced akan memuat setiap baris gambar dari atas ke bawah.

Waktu pemuatan halaman adalah faktor peringkat baru tentang bagaimana mesin telusur memilih untuk menampilkan laman web dalam hasil mereka. Anda dapat kehilangan calon pelanggan dengan memilih metode yang salah untuk menyimpan file Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *