Mendapatkan Lebih Perselingkuhan dan Gambar di Pikiran Anda

Mendapatkan lebih dari perselingkuhan adalah proses memilah-milah emosi memilukan hati Anda. Sangat mungkin bahwa Anda membuat diri Anda sengsara membawa-bawa gambar di pikiran Anda dari urusan suami Anda.

Gambar seperti:

  • betapa cantiknya dia
  • bagaimana mereka saling tertawa
  • gambar mereka saling berpegang erat
  • membayangkan dia mengambil tempat Anda di rumah dan hidup Anda

Anda tidak sendiri. Ini adalah perasaan umum yang terjadi sebagai korban dari perselingkuhan suami. Anda mungkin pernah mengalami latihan harian yang menyakitkan ini dalam apa yang sering berfikir fantasi.

Anda hanya berharap untuk hari di mana Anda bisa pergi 24 jam penuh tanpa memiliki citra dirinya dan dia bersama. Anda robek: Anda tidak menginginkan gambar-gambar ini, namun, sebagian dari Anda merasa terdorong untuk membiarkan mereka bermain di pikiran Anda. Dan kamu tidak salah. Ini adalah bagian dari mendapatkan lebih dari perselingkuhan. Namun, sebagai korban yang terluka dari suatu perselingkuhan, Anda harus terlebih dahulu berhubungan dengan rasa sakit dan emosi Anda. Untuk mendapatkan lebih dari perselingkuhan Anda harus memproses perasaan-perasaan ini, hadapi emosi Anda dan tarik keluar emosi-emosi yang bahkan belum Anda sadari. Anda kemudian harus menjernihkan pikiran dan memiliki pikiran Anda. Anda juga harus belajar bagaimana menghadapi pikiran negatif irasional Anda sehingga Anda dapat mengendalikan pikiran Anda sehingga Anda akan merasa kurang percaya diri dan tidak stabil.

Sekarang Anda dapat bekerja untuk mengatasi gambar obsesif tentang perselingkuhan. Berdasarkan ilmu psikologi kognitif-perilaku, ada latihan visualisasi yang sangat efektif dan kuat untuk membantu menghilangkan gambar dalam pikiran Anda dan mendapatkan lebih dari perselingkuhan. Pikirkan gambar Anda yang paling mengganggu, dan ingatlah. Tonton seolah Anda sedang menonton film. Mulai mengubah aspek fisik visualisasi. Ubah bentuk figur, warna latar belakang, soundtrack yang Anda dengar, dan orang-orang dalam visualisasi. Ubah setiap aspek sebanyak yang Anda inginkan. Ingat, gambar ini hanyalah sebuah gambar. Anda memiliki kendali atas pikiran Anda jika Anda mengendalikannya. Gambar-gambar ini berada di bawah pengaruh Anda; mereka tidak berjalan sendiri. Memberdayakan diri Anda; kendalikan pikiranmu. Langkah pertama untuk penyembuhan adalah perasaan. Jika Anda berharap untuk sembuh, Anda harus merasakan apa yang Anda rasakan dan terima kenyataan dari perasaan-perasaan itu alih-alih menguburnya atau mendorongnya menjauh dan bergerak ke arah mengatasi ketidaksetiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *