Perfect Prom Photos – Tips Untuk Mengambil Gambar Formal Besar di Malam Prom

Ikuti kiat-kiat ini untuk menangkap foto-foto hebat pada waktu Prom!

1. Pilih latar belakang yang bersih. Jika memungkinkan, pilih pengaturan luar ruangan dengan beberapa tanaman hijau – pohon, semak-semak, apa saja dengan warna hijau atau bunga. Tempatkan subjek beberapa kaki di depan latar belakang. Jika di dalam ruangan, ambil beberapa menit untuk memilih tempat berpose dan bersihkan setiap kekacauan di latar belakang. Cobalah untuk menghindari sinar matahari langsung. Jika Anda tidak punya pilihan, letakkan matahari di belakang mereka dan pergilah ke satu sisi dan paksa lampu kilat menyala. Itu akan membuat highlight pada rambut mereka, tetapi Anda harus menyeimbangkan pencahayaan dengan beberapa cahaya depan dari flash atau reflektor.

2. Jatuh kembali dan zoom. Sebagian besar kamera memiliki fitur zoom. Untuk membuat gambar Anda, Anda dapat memperkecil (lebar) dan mendekat, atau memperbesar (tele) dan mundur. Coba yang terakhir. Dengan melangkah mundur, Anda mempersingkat fitur wajah dan menciptakan gambar wajah subyek yang lebih menarik.

3. Stabilkan kamera. Jika Anda memiliki tripod atau monopod (tongkat), gunakan itu. Jika tidak, coba atur kamera pada objek yang stabil. Cara terburuk untuk menembak adalah dengan menahannya di depan Anda dengan dua tangan. Kamera akan bergerak dan gambar akan buram.

4. Tahu kapan harus mem-flash subyek Anda. Secara umum, jangan gunakan lampu kilat di dalam ruangan. Jika Anda memiliki kamera SLR dengan flash terpisah, Anda dapat mempertimbangkan memantul jika dari dinding atau langit-langit. Namun di dalam ruangan, lampu kilat kamera kecil akan menciptakan tampilan yang sangat murah dan bayangan yang sangat keras di dinding di belakang mereka. Lebih baik menggunakan cahaya yang tersedia dan memotret dengan kamera yang stabil. Di luar ruang, sedikit isi flash mungkin baik untuk meminimalkan lingkaran mata.

5. Pikiran keseimbangan putih. Sebagian besar kamera memiliki pilihan white balance. Alih-alih otomatis, pilih white balance yang sesuai untuk sumber cahaya utama. Luar naungan: pilih Shade. Ini akan berdampak besar pada warna gambar Anda.

6. Tulislah kelompok. Jika Anda memiliki banyak pasangan, ambil beberapa bidikan dari setiap wanita dengan panjang penuh, lalu separuh (pinggang ke atas). Lalu, ambil masing-masing pasangan, umumnya dengan pria sedikit di belakang wanita dan satu bahu. Mintalah dia menempatkan lengannya di pinggangnya dan Anda juga bisa menunjukkan bunga-bunganya. Kemudian dapatkan semua wanita bersama-sama dan kemudian semua pria, dan akhirnya, satu tembakan dengan semua pasangan. Hindari tampilan "Adam dan Hawa" dengan kedua tangan di depan. Tangan di sisi, atau sebagian di saku, atau memegang bunga atau satu sama lain. Sedikit kontak fisik di antara subjek menyampaikan gambar yang jauh lebih hangat dan frendlier.

7. Satu kamera pada saat bersamaan! Agar foto keluar dengan baik, pastikan subjek menempatkan perhatian mereka pada satu kamera saja pada satu waktu. Kalau tidak, mata beberapa subjek tidak akan melihat ke kamera. Jika Anda memiliki satu orang tua dengan semua peralatan dan pengalaman, biarkan mereka memandu pose yang berpose dan pertama, dan kemudian yang lain dapat melangkah sebelum posenya diubah.

8. Variasikan sudut Anda. Terkadang menembakkan level pinggang adalah cara yang baik untuk menangkap seluruh gaun, atau jauh di atas untuk tampilan yang melamun.

9. Lemparkan beberapa pose kreatif dan menyenangkan. Semua orang merasa gugup dan merasa sedikit gugup karena berdandan dan bersama dengan kerumunan anak-anak dan orang tua. Dorong anak-anak untuk melonggarkan dan menembak beberapa candaan yang menyenangkan. Tambahkan adik atau adik untuk satu atau dua bidikan, atau anjing keluarga.

10. Beberapa pemotretan untuk banyak orang. Semakin banyak orang dalam sebuah gambar, semakin besar kemungkinan seseorang akan berkedip dalam bidikan apa pun. Untuk grup yang lebih besar, ambil setidaknya 5 gambar. Salah satu triknya adalah meminta semua orang menutup mata mereka, dan pada hitungan ketiga, membukanya dan tersenyum.

11. Bagikan! Posting gambar di halaman Facebook Anda, atau Flikr halaman atau area lainnya. Namun sebelum melakukannya, habiskan beberapa menit untuk memutar gambar sehingga semuanya muncul dengan benar, dan pertimbangkan beberapa pengeditan dasar: Kontras, saturasi warna, tingkat pemaparan, pemangkasan. Langkah-langkah pengeditan dasar ini akan mengambil bidikan yang bagus dan membuatnya hebat.

Nikmati mengambil foto prom yang hebat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *